Tersengat Listrik Satu Tewas Satu Dilarikan Ke Puskemas

INFODESA262 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Efendi Simamora (60) Warga Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, tewas tersengat Listrik, Rabu (10/72019) sekira pukul 17.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infodesanews.com. Korban bersama rekanya Luhut Situngkir (35) yang hendak memasang Antena TV di rumah korban. setelah keduanya memasang Antena di tiang pipa besi dan keduanya pun akan mendirikan yang kebetulan dekat dengan tiang Listrik milik PLN.

Namun naas pada saat tiang antena televisi sudah berdiri tanpa di sadari menyenggol salah satu kabel listrik aliran tinggi milik PLN. Ahirnya Korban Effendi Simamora tewas ditempat, sedangkan reknya Luhut Situngkir harus dilarikan ke Puskesmas terdekat karena alami luka bakar.

Menurut salah seorang warga sekitar korban bersama keponakan mengganti antena yang lama dengan yang baru, lalu menambah tinggi tiang Antena dari pipa air.
“Kalau gak salah nambahin tiang sekaligus ganti antena biar terang gambarnya,” kata Udin (30).

Ditempat terpisah Kapolsek Sidomulyo, Iptu Sigit Riyanto mengatakan dugaan sementara kejadian yang dialami warga Dusun Pati, Desa Sidodadi, akibat kelalaian.
“Kesimpulan sementara korban lalai saat bekerja .”kata dia. (Sg)