Terobosan Kreatif Polisi, Polres Jepara Bertema “Kartini Polres Jepara Menyapa”

INFODESA77 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Polres Jepara mengembangkan terobosan kreatif Polisi Hadir yang dikemas dengan “Kartini Polres Jepara Menyapa”. dimana “Kartini Polres Jepara Menyapa” ini merupakan program unggulan Polres Jepara dengan menggerakkan Polisi Wanita untuk hadir dan menyapa masyarakat Kabupaten Jepara setiap hari melalui kegiatan Kepolisian yang Humanis.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim melalui Kasubsipenmas Sihumas Polres Jepara Ipda Basirun menjelaskan bahwa Program Polisi Hadir dilaksanakan melalui kegiatan “Kartini Polres Jepara Menyapa”

Yakni dengan penggelaran personel khususnya Polwan Polres Jepara setiap hari untuk hadir ditengah – tengah masyarakat, berdialog dan memberikan rasa aman dan nyaman.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peringati Hari Jadinya Ke-56, Korem 081/DSJ Gelar Lomba Hadroh dan Sholawat

Maka dalam kegiatan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Jepara dengan sasaran tempat pusat aktifitas masyarakat, obyek vital perkantoran, obyek wisata, tempat sekolah maupun daerah rawan gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas”,  kata Ipda Basirun.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kemarau Panjang Babinsa Bantu Pendistribusian Air Bersih di Desa Binaan

“Seperti pada hari ini Rabu (10/05/2023) yang dilakukan Kanitkamsel Satlantas Polres Jepara Iptu Fiti Sulami beserta 4 (empat) personel Polwan Polres Jepara.

Hal tersebut melaksanakan kegiatan Kartini Polres Jepara Menyapa dengan patroli dan sambang kamtibmas terhadap warga masyarakat Kabupaten Jepara untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Lanjut, dalam kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan komentar positif dari masyarakat Kabupaten Jepara, mengingat Polri Polres Jepara hadir dengan tampilan berbeda”, tegasnya.(@Gus Kliwir)