Terima Personel Baru Lettu Chk Chandra, Letkol Inf Monfi Ade Chandra: Selamat Bertugas di Kodim 1414/Tator

KHAZANAH, PERISTIWA149 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS.COM – Lettu Chk Chandra, disambut upacara Korps Raport masuk satuan di Kodim 1414 Tana Toraja.

Upacara penyambutan Korps Raport masuk satuan tersebut, dipimpin langsung Dandim 1414 Tana Toraja (Tator) Letkol Inf Monfi Ade Chandra tersebut juga diikuti Perwira, anggota Kodim, Koramil jajaran, PNS, serta Ketua Persit Cabang Tator, di Aula Pongtiku Makodim 1414/Tator, Senin (4/9/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 1414/Tator mengatakan, selamat datang kami ucapkan kepada Pasi Pers Kodim 1414 Tana Toraja, Lettu Chk Chandra.

“Acara Korp Raport masuk satuan Kodim 1414/Tator ini sudah sering dilakukan, dikarenakan kebutuhan dalam organisasi satuan, pergeseran dan rotasi jabatan merupakan proses kesinambungan pembinaan personil, untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi,” sebut Dandim Monfi Ade Chandra.

Lanjut Dandim, selain itu, juga untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan. Hal semacam ini, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis.

“Bertujuan, untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan TNI dan profesionalisme keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan,” ujarnya.

Dandim menambahkan, dengan bekal pengalaman jabatan sebelumnya di Makorem 141/Toddopuli, saya meyakini bahwa personil yang baru menjabat dapat segera beradaptasi di wilayah satuan teritorial Kodim 1414/Tator.

“Semoga, dengan adanya personil yang baru dapat membawa warna dan dapat membantu dalam pelaksanaan tugas di Kodim 1414/Tator,” harap Letkol Inf Monfi Ade Chandra. (Mega/Yustus)