Terbang Band Sukses Jadi Band Pembuka di Lampung Selatan Expo 2024

INFODESA153 Dilihat

LMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Terbang Band musisi asal Kota Bandar Lampung, turut meramaikan panggung Lampung Selatan Expo 2024, dan sukses menghibur puluhan ribu masyarakat Bumi Khagom Mufakat, pada Sabtu (24/8/2024).

Band yang digawangi oleh Anom Keyboard Squencer, Pandu Guitar, Thara Vocal, Doni Bass dan Endy di Drum.

Diketahui, Terbang Band dipercaya sebagai Band pembuka sebelum Guest Star Pia Fellini Exs vokalis Band Utopia yang manggung untuk pertama kalinya di Kabupaten Lampung Selatan ini.

Endy Drummer Terbang Band mengaku bangga dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah menggelar acara tersebut.

” Ya, gua bangga dengan Pemkab Lamsel yang telah menggelar acara Lampung Selatan Expo 2024 ini. Tentu kami Terbang Band merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara tahunan tersebut,” Kata Endy Kepada Wartawan, Sabtu (24/8/2024).

Tak lupa dia juga mengucapkan selamat HUT RI yang ke 79 dan selamat HUT Ke 68 untuk Kabupaten Lampung Selatan.

” Kami tadi bawain lagu Nidji, Hapus Aku dan beberapa lagu lain. Gua kira sih, masyarakat cukup terhibur dengan aksi panggung kami tadi. Terimakasih Lampung Selatan, selamat HUT RI Ke 79 dan HUT Ke 68 untuk Kabupaten Lampung Selatan,” Imbuhnya.

Pria yang tinggal di Kedaton Bandar Lampung ini menyebut Terbang Band juga memiliki single lagu yang belum lama ini telah dirilis yang berjudul ” Maaf Bukan Diriku “.

” Ow iya, kami juga sudah merilis single lagu, judulnya itu Maaf Bukan Diriku. Cek cek, di YouTube Official kami ya, Terbang musik,” Kata Endy.

Lagu ini lanjut dia,” Menggambarkan tentang perasaan campur aduk, pas nyadar hubungan nggak sesuai harapan, tapi tetep kasih semangat buat bangkit,” Tutup Endy.

Hasil penelusuran M-TJEK NEWS, singgle Maaf Bukan Diriku telah dirilis tiga pekan lalu di YouTube dan ditonton 1,3 ribu orang.

Mari suport terus musisi-musisi Provinsi Lampung, dukung karya-karya mereka dengan mengikuti Platform Digital Media Sosial mereka, IG @terbang.musik dan YouTube Terbangmusik.(Tim/Ronald)