Tenggelam Di Air Terjun Permandian Alam Bantimurung, Di Temukan Telah Mengambang

NASIONAL128 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Dikawasan air terjun permandian Desa Bantimurung, Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Muh Jafar Rasyid yang akrab disapa Amat, ditemukan meninggal  oleh warga setempat, Selasa 31 /08/ 2021.

Jasad Amat ditemukan tadi pagi oleh warga bernama Majenu, sekira pukul 09.00 Wita yang mencari tidak jauh dari lokasi kejadian, lalu menyampaikannya kepada masyarakat dan Tim SAR yang tak jauh dari lokasi.

Jasad Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi menuju rumah kediamannya di lorong 12 Desa Rawamangun Kecamatan Sukamaju Selatan Luwu Utara untuk proses selanjutnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sambut HUT Ke 75 TNI, Kodim Madiun Gelar Donor Darah

” Hal tersebut disampaikan Kapolsek Bone-Bone Kompol Pawe Judda pada media ini mengungkapkan bahwa, korban Amat tenggelam di air terjun permandian alam di Desa Bantimurung pada, Minggu 29 Agustus 2021.

Diketahui sebelumnya tim SAR, Basarnas Palopo, Tim BPBD Lutra, Polsek Bone-Bone, Koramil Bone-Bone, Babin Potmar TNI AL, Tagana Pramuka dan relawan pecinta alam sudah melakukan upaya pencarian sejak tenggelamnya korban tersebut. Namun, petugas terkendala air keruh serta arus bawah yang kuat, sehingga pencarian tidak bisa maksimal.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
5 Respons Parpol Dari PAN Hingga Hanura Usai PDIP Usung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

” Kapolsek Bone-Bone melakukan upaya koordinasi dengan pemerintah desa dan kecamatan untuk menutup sementara lokasi wisata alam air terjun Bantimurung, mengingat curah hujsn cukup tinggi dan juga untuk mengantisipasi adanya korban lain ” tandas Kompol Pawe Judda.(yustus)