oleh

Tekan Penyebaran Covid-19 Koramil 421-05/Pdc Terus Gerakan 3M

PESAWARAN,INFODESANEWS — Koramil 421-05/Pdc terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, melalui patroli dan himbauan kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 421-05/Pdc, Koptu Sudomo yang bertugas sebagai Babinsa desa, memberikan himbauan kepada para Pengunjung pasar Wates Kecamatan Way Ratai untuk dapat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

Menurutnya pasar adalah salah satu titik kumpul masyarakat yang sangat padat. Oleh karena itu kami memberikan himbauan kepada para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 3M.

BACA JUGA  Penderita Kangker Payudara Terima Bantuan Dari Tim TP PKK Desa Jatimulyo

“Saya berharap warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, dengan mengungkapkan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan 3M untuk para pengunjung maupun para pedang di pasar.”ujarnya.

BACA JUGA  Sertu Yuskariyanto Laksanakan Rembug Terkait Permasalahan Limbah Ternak

“Apalagi di wilayah Kecamatan Padang Cermin terdapat pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah, Kita harus waspada dan mencegah kemungkinan virus itu berkembang disekitar kita, untuk itu kita minimal harus lakukan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.”pungkasnya.

Diketahui dalam kesempatan tersebut Koptu Sudomo memberikan masker kepada pengunjung pasar, Selasa (14 /9 /2020). (Sg)

Berita