Tawuran Pelajar Di Tambakromo, Satu Orang Terluka

INFODESA133 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Lima Personil Polsek Tambakromo yang dipimpin Kanit Intelkam AIPTU Sukahar membubarkan aksi tawuran antar remaja di Jalan raya Tambakromo – Maitan tepatnya disebelah barat jembatan Tambakromo.. Jum’at, (07/09)

Kronologis kejadian ini ada yang melaporkan ke mapolsek Tambakromo bahwa terjadi tawuran  yang melibatkan anak-anak remaja di sebelah Jembatan Tambakromo. Menerima laporan tersebut, Polsek Tambakromo mendapatkan informasi tersebut 5 (lima) personil Polsek Tambakromo yang dipimpin Kanit Intelkam mendatangi lokasi dan langsung membubarkan aksi tawuran tersebut.

“Tawuran melibatkan remaja Desa Tambakromo dan Dukuh Ngerang Desa Tambakromo, semuanya masih dibawah umur,” jelas AKP Haryono.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Cegah Penyebaran Virus Corona, Satu Peleton Prajurit Korem 091/ASN di Turunkan Semprot Disinfektan Se-Kota Samarinda

Pada peristiwa tawuran tersebut terdapat korban luka yakni seorang remaja berinisial AD mengalami luka memar di kepala bagian kiri atas dan luka sobek di jari kelingking sebelah kanan. Aksi tawuran tersebut terjadi dilatar belakangi adanya dendam lama yang belum terselesaikan antara remaja tersebut. sebagai terjadilah peristiwa tawuran tersebut.

“Sebelum adanya aksi tawuran di Lokasi, sebelumnya telah terjadi aksi tawuran antara anak remaja Desa Tambakromo dan Dk. Ngerang Ds. Tambakromo di jalur lingkar selatan Pati (JLS). Selanjutnya rombongan kelompok anak remaja Dk. Ngerang Ds. Tambakromo bermaksud pulang ke rumah,” bebernya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pagi Pagi Buta, Babinsa Penajam Bajak Sawah Petani

“Sesampainya di King Futsal Ds. Karangmulyo Kec. Tambakromo berpapasan dengan korban AD dan langsung mengeroyok korban sehingga  mengalami luka memar di kepala bagian kiri atas dan luka sobek di jari kelingking sebelah kanan. Karena korban merasa terdesak selanjutnya korban melarikan diri ke jalan Tambakromo-Maitan dan  pas sampai disebelah barat Jembatan Tambakromo terjadilah aksi tawuran tersebut,” Jelasnya