Tasyakuran Pembukaan “Omah Perjuangan Christy Adrini”

INFODESA143 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pelaksanaan tasyakuran Pembukaan “Omah Perjuangan Christy Adrini” yang di balut dengan menyantuni anak yatim piatu serta janda – janda, Christy Adrini dan kelauga berlangsung sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan, di “Omah Perjuangan Christy Adrini” di kawasan Sidomulyo Lr IV No. 17 Rt 03/Rw 01 C,epu Blora  kamis 12/12/2019.

Pelasanaan yang di awali dengan pengajian ibu – ibu Pengajian Rt 03/Rw 03 dengan mendatangkan Mubalek Hj. Khoiriniswati, di sambut antausia para ibu -ibu pengajian saat membawakan bertema Ruma htangga yang sehat dan bahagia.

Hj. Khoiriniswati sangat pengapresiasi apa yang di lakukan Christy Adrini dan keluarga sehingga menurutnya perlu di tiru dan dilaksakan para ibu – ibu pengajiaan, karena kita harus  bersyukur dalam segala hal.

” Disini kerukunan Rt/rw di sini sangat baik, sehingga dengan dengan perkenalkan ini warga Sidomulyo Lr IV No. 17 Rt 03/Rw 01 Cepu Blora, dapat menerima kehadiran Omah Kemenganan Christy Adrini dengan baik,” ungkapnya.

Senada dengan itu Christy Adrini dalam kesempatan padaInfodesanews mengungkapkan rasa syukurnya, karena pelaksanaaak acara syukurnya untuk “Omah Perjuangan Christy Adrini” meenjadi rumah baru dan milik bersama dan acara ini  dibalut dengan santunan anak yatim piatu berjalan dengan baik.

“Hanya ini yang dapat kami berikan, sebagai warga baru di wilayah ini semoga dapat di terima di dalam masyrakat terutama di lingkunagn Sidomulyo Lr IV No. 17 Rt 03/Rw 01 Cepu Blora,” ujarnya.

“Semoga dengan kehadiran saya akan membawa berkah tersndiri untuk lingkungan sekitarnya terutama untuk kabupaten Blora,”pungkasnya.*** Aras/edy.

Berita Terkait

Baca Juga