Tasyakuran Pelantikan, Agus Sartono Hadirkan Ustadz Mumuy Abdul Mukti

INFODESA469 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota DPRD Lampung Selatan, periode 2019-2024 dari Fraksi PAN, Agus Sartono,SE menggelar pengajian Akbar dengan menghadirkan penceramah Ustadz Mumuy Abdul Mukti.

Pengajian yang dihadiri Ustadz Mumuy Abdul Mukti itu dalam rangka tasyakuran atas dilantiknya yang ke-dua kalinya sebagai anggota DPRD Lampung Selatan, periode 2024-2029, dipusatkan di dusun Katibung I Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo tepatnya di kediaman orang tuanya,Senin (19/8/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri kepala Desa Sidomulyo, Misran Sanjaya dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta ratusan jamaah dan undangan.

Menurutnya apa yang didapat dan kerja keras sehingga mendapatkan amanah kembali sebagai wakil rakyat, ini semua berkat do,a restu orang tua, tentunya tak lepas do,a dan dukungan semua masyarakat.

“Alhamdulillah dan ucap syukur kepada Allah SWT, Saya kembali di percaya dan diberi amanah. Mudah-mudahan saya lebih baik dalam segala aktifitas sehari-hari. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, bimbingan dan petunjuknya kepada kita semua. Marilah kita saling mendoakan, semoga tugas-tugas yang kita laksanakan mendapat ridho Allah,” ujarnya.

Sementara itu Ustadz Mumuy mengajak para jama’ah untuk lebih banyak bersyukur dan bersabar dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan bapak Agus ini menjadi pemimpin yang amanah dan sabar untuk menjalankan tugas.”ungkapnya. (red)