Tas Berisikan Uang Dan Perhiasan Milik Pedagang Pasar Sidomulyo Raib Digondol Maling

INFODESA, PERISTIWA242 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tas milik salah seorang pedagang di pasar tradisional Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, yang berisikan Uang dan telpon seluler serta surat surat penting lainya raib digondol maling, Minggu (1/12/2019) sekira pukul 08.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infodesanews.com. Tas yang di gondol maling milik, Saodah (47) warga Desa Sidowaluyo, salah seorang pedagang sembako di pasar Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Kejadian bermula pada saat para pembeli mulai ramai mendatangi warung sembako milik korban. Setelah sibuk melayani pembeli, korban kaget bukan kepalang saat melihat tas jinjing yang sudah tidak ada ditempat biasanya naruh.

Korban pun berusaha mencari tas di dalam warung, namun tidak ditemukan membuatnya langsung menangis histeris.
“Saya nyari tas karena saya mau ambil uang kembalian,” kata Saodah.

Menurutnya, pada saat kejadian ramai pembeli yang datang, ada satu orang yang di curigai karena mondar-mandir terus tapi tidak belanja.
“Memang ada yang di curagai, karena mondar-mandir terus.” ujarnya.

Orang yang diduga mengambil tas tersebut, berjenis kelamin wanita yang mengenakan busana warna putih, umuran sekitar empat puluh tahunan.
“Di duga pelaku seorang perempuan dan mengenakan pakai baju warna putih dan tidak pakai kerudung, Tas yang hilang, berisikan uang tunai sekitar kurang lebih Rp1-2 juta, dua unit telpon seluler serta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor. Kalau jumlah uang tidak tahu persis, karena bolak balik masukan uang dan ambil kembalian,” jelasnya sembari menangis.

Ditempat terpisah, Kepala UPT Dinas Perdagangan dan Pasar Kecamatan Sidomulyo, Agus Sahroni mengatakan akan berkoordinasi dengan keamanannya pasar agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali.
“Kami koordinasikan dulu dengan koordinator keamanan pasar,” kata dia pada Infodesanews.com, melalui pesan WhatsApp nya. Minggu (1/12/2019)

Atas kejadian tersebut , korban alami kerugian materi sekitar Rp,5 juta lebih itu dan langsung melaporkan kejadian ke Kepolisian setempat. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga