Tanpa Mengenal Waktu, Babinsa Sidorejo Gotong Royong Bersama Warga Malam Hari

INFODESA, NASIONAL145 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS – Anggota Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Babinsa Desa Sidorejo Sertu Djatmiko bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan, menambal lubang-lubang di jalan pariwisata dengan dana swadaya di RT 04 Desa Sidorejo Kecamatan Penajam Kabupaten P PPU.Minggu (4/6/2023)

Babinsa Desa Sidorejo mengatakan,” Kegiatan gotong royong penambalan jalan yang rusak dilaksanakan karena sering terjadinya kecelakaan tunggal berawal dari menabrak lubang jalan yang rusak,”jelasnya.

“Oleh sebab itu Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengajak warga RT 04 untuk melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut,”ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Diduga Terpapar Covid-19, Babinsa Kawal Prosesi Pemakaman Jenazah

Lanjutnya, Babinsa Sertu Djatmiko menghimbau kepada pemerintah terkait agar jalan Pariwisata yang dilewati pengunjung menuju obyek wisata pantai tanjung Jumlai diperhatikan dengan memperbaiki jalan yang rusak atau lobang guna mengurangi jatuhnya korban lagi,”kata Djatmiko.

Kegiatan tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Satreskrim Polres Blora Tangkap Otak Pembunuhan Mayat Dalam Karung.

Adapun yang hadir dalam kegiatan antara lain,Ketua BPD Desa Sidorejo Isak Rinawan, Babinsa Desa Sidorejo Sertu Djatmiko, Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Bripka Adika Berata, Wakil Ketua BPD Desa Sidorejo Dari Sugi, Ketua RT 04 Desa Sidorejo Dono serta Warga RT 04 Desa Sidorejo.