oleh

Tanjakan Tarahan Kembali Telan Korban

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 21-22 tepatnya di tanjakan Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, Senin (10 /8 /2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanews.com, Peristiwa yang melibatkan dua kendaraan yakni kendaraan jenis Dump truk dengan BE-8458-BD dengan sebuah motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi BE – 4595- EE itu diduga akibat rem blong yang dialami Dump Truk. yang membuat dua orang tewas di lokasi kejadian.

BACA JUGA  Melalui Komsos Kreatif Kodim 0421/LS Bangun Sinergisitas Bersama Masyarakat

Kejadian berawal pada saat dump truk melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung. Pada saat tiba dilokasi kejadian, dump truk diduga mengalami masalah pada rem. sehingga membuat laju kendaraan tersebut tidak terkendali dan menabrak sepeda motor Honda Beat BE-4595-EE yang berada di depannya.

“Pengendara motor yang bernasib naas yakni Mahat (37) dan Yuliana (32) keduanya warga Dusun Sukabandung, Desa Tarahan. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Arman (40) warga sekitar.

BACA JUGA 

Mobilnya terguling ditengah jalan setelah menabrak tembok pembatas jalan, sementara supirnya melarikan diri. Korban langsung di bawa ke rumah sakit umum Bob Bazar Kalianda,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kepolisian setempat terkait peristiwa tersebut. (Sg)

Berita