Tanggul Rusak Akibat Di Guyur Hujan, Danramil 0807/06 Rejotangan Langsung Turun Tangan

INFODESA453 Dilihat

TULUNGAGUNG, INFODESANEWS — Akibat luapan air sungai Nglungur, akhirnya tanggul yang berada di wilayah Dsn Pelang Ds. Banjarejo Kec. Rejotangan, Kab. Tulungagung rusak parah. Kamis(14/03/19).

Karena adanya kejadian tersebut, Danramil 0807/06 Rejotangan Kapten Inf Mulyanto turun ke tempat lokasi.

Tak ketinggalan pula Kades Banjarejo, Bpk Zainudin dan Babinsa Desa Banjarejo Serka Sutrisno, ikut serta dalam pengerjaan pembuatan tanggul yang rusak tersebut.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
"Banjir Keringat" anggota TMMD dan Warga Pengecatan Genteng Mushola Darul Iman

”Saya membantu memperbaiki tanggul yang jebol ini agar segera cepat selesai, apabila tanggul sudah bisa diperbaiki tidak akan membahayakan bagi warga sekitar, “ungkap Serka Sutrisno.

Diakui, terlibatnya Babinsa dalam aksi perbaikan tanggul rusak mendapat apresiasi warga setempat. Serka Sutrisno menambahkan, Babinsa tidak akan tinggal diam apabila persoalan di desa binaan, terlebih persoalan infrastruktur desa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dana Milyaran!!! Pembangunan Ikon Pati Diduga Asal Jadi

Begitu juga warga merasa sangat terbantu terhadap peran serta Babinsa  yang selalu membantu di setiap kesulitan masyarakat.

Mudah mudahan perbaikan Tanggul yang rusak segera dapat di selesaikan, sehingga dapat bermanfaat kembali bagi warga masyarakat sekitar. ***mc0807.