Tanggap Covid-19 Polres Lamsel Bagikan Paket Sembako Bagi Tukang Ojek Dan Buruh Harian

INFODESA79 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Polres Lampung Selatan, bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk dan tak menentu untuk mengatasi Social Distancing dalam upaya memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)

Sebanyak 5 tim diturunkan untuk membagikan langsung 150 paket sembako ke masyarakat yang berpenghasilan rendah dan tak menentu diantaranya pedagang kaki lima, tukang ojek dan tenaga buruh.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM mengatakan, hal tersebut dilakukan suatu bentuk kepedulian kami jajaran Polres Lampung Selatan khusus dan Polri pada umumnya dalam upaya memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)

“Selain memberikan paket sembako ke sejumlah kelompok masyarakat yang berpenghasilan rendah kita juga
mengunjungi beberapa kelompok fakir miskin, pegawai honorer dan marbot masjid untuk memberikan paket sembako sekaligus memperhatikan kesehatan di tengah tengah pendemi Corona Virus Disease (Covid-19). kata mantan Kapolres Mesuji itu pada Infodesanews.com. Sabtu (4 /4 /2020)

Dijelaskan dari 150 paket sembako yang di bagikan berupa beras, gula, teh, kopi dan mie instan.

“Ini sebagai langkah mengantisipasi adanya pengaruh ekonomi akibat wabah Covid-19. Meski nilainya tidak seberapa, namun diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Sg)