Tanding Perdana SMAN 1 Blora B Kalahkan SMK Annur 10-0

BLORA, INFODESANEWS – Hari pertama tanding di Mustika Futsal Competition 2023 Klub futsal SMAN 1 Blora B kalahkan SMK Annur Banjarejo dengan scoore 10 – 0.

Dan SMAN 2 Rembang melawan SMAN 1 Cepu dimenangkan SMAN 1 Cepu dengan scoore 0 – 3. Usai pertandigan dua tim dilanjutkan dengan acara pembukaan Mustika Futsal Competition oleh Pemkab Blora.

Acara di buka oleh Asisten 1 Setda Blora Irfan Agustian Iswandaru didampingi Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Iwan Gunarso, Forkomcam, dan ketua Panitia Febrian Candra, Jumat (16/9) kemarin.

Irfan megatakan dibukanya Mustika Futsal Competition antar pelajar ini sebagai ajang silahturohmi antar sekolah.

“Dapat menjadi komitmen bersama memberikan sarana pada generasi muda untuk meraih prestasi terutama dibidang olahraga”, ungkap Irfan.

Ditambahkan Irfan acara ini demi generasi muda Blora yang berdaya saing unggul, untuk meraih cita-cita perlu jiwa raga yang sehat.

“Oleh karena itu kami berpesan kepada seluruh peserta mari berjuang junjung sportifitas raih hasil yang terbaik,” tuturnya.

Sementara itu, pada pertandingan pembuka di Lapangan A GOR Mustika Blora SMAN 2 Rembang Vs SMAN 1 Cepu berlangsung cukup sengit.

Pantauan dilapangan SMAN 1 Cepu terlihat menguasai permainan, namun SMAN 2 Rembang tak mau menyerah begitu saja.

Permainan tidak hanya dengan fisik yang tangguh namun juga adu strategi, akhirnya SMAN 2 Rembang dan SMAN1 Cepu mengantongi scor 0-2 hingga peluit panjang dibunyikan.

Sedangkan pada pertandingan dilapangan B GOR Mustika Blora antara SMAN 1 Blora (B) Vs SMK Annur Banjarejo juga tidak kalah serunya.

Permainan dari awal juga dikuasai oleh SMAN 1 Blora (B), Sekuat tenaga SMK Annur Banjarejo tak patah semangatnya, namun mereka belum juga bisa menetaskan telornya.

Terdengar peluit panjang wasit ditiup kedudukan SMAN 1 Blora (B) Vs. SMK Annur Banjarejo unggul telak 10-0.

Mustika futsal Competition 2023 Hari ini memainkan 16 Pertandingan. Permainan dilapangan A dan di Lapangan B GOR Mustika Blora dengan waktu yang sama.***Sm.

Berita Terkait

Baca Juga