Tamtama Remaja Kodim 0421/LS Kembali Digembleng

INFODESA, NASIONAL101 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS–Serda Feri anggota kodim 0421/LS,berikan pembekalan materi PBB kepada personil tamtama remaja kodim 0421/LS , dalam membentuk sikap yang sigap sebagai prajurit disatuan kodim 0421/LS , disekitar pangkalan kodim 0421/LS , selasa (06/10/202).

Pembekalan materi PBB yang dilatihkan dengan menggunakan senjata , dengan materi gerakan ditempat , perubahan arah dan gerakan berjalan , guna mematangkan sikap seorang prajurit.

Serda Feri dihadapan anggota tamtama remaja mengatakan “Kalian semua adalah anggota baru , untuk itu tunjukan sikap yang sigap terhadap atasanmu disini , maka kalian semua dibekali latihan PBB ini , karena dengan PBB bagi seorang prajurit pasti akan terbentuk sikap juga mental yang baik”.tandasnya.

Saya berpesan , setelah kalian semua nanti ditempatkan ditempat tugas sesuai dengan jabatan , agar selalu menjaga nama baik satuan dan tetaplah tumbuh kembangkan jiwa korsa yang baik , agar almamater kalian bisa membanggakan nama satuan kodim lamsel ini”.tandasnya. (rilis)

Berita Terkait

Baca Juga