Tampak Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Pasang Kloset Untuk MCK

BONTANG.INFODESANEWS.COM – Pembuatan MCK yang merupakan sasaran tambahan TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang mulai memasuki pemasangan closet jongkok dan dinding, terlihat di lokasi pengerjaan MCK di kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Kamis (16/5/2024).

Pembuatan MCK merupakan salah satu program sasaran tambahan TMMD, terlihat setiap hari pengerjaannya terus dilakukan oleh Satgas dan warga.

Terpantau Satgas TMMD dan warga Kelurahan Kanaan secara gotong royong kebut pengerjaan MCK tersebut, semangat mengejar target penyelesaian terlihat bagaimana masyarakat dan Satgas begitu antusias mengerjakan.

Sebagai upaya untuk mewujudkan Kampung Timur Kelurahan Kanaan yang sehat dan terhindar dari buang hajat sembarangan, pembuatan MCK ini terbilang cukup pentingnya selain infrastruktur yang lain.

Dikatakan oleh Pasiter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay, pengejaran pembuatan MCK ini alami progres pengerjaan yang begitu signifikan.

”Berkat bantuan warga Kelurahan Kanaan terlihat masih begitu antusias gotong royong bersama satgas TMMD guna percepatan pembangunan,” katanya.*Mur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *