Tak Tahan Menahan Hawa Nafsu, Dua Oknum Pegawai RS Swasta Di Cepu Kepergok Mesum Di Kamar Mandi

INFODESA99 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Tak tahan menahan hawa nafsu dua oknum pegawai Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Cepu, kepergok mesum di dalam kamar mandi yang ada di rumah sakit tersebut.

Atas perbuatannya tersebut, kedua pegawai berinisial JS dan IS langsung dipecat.

“Benar, SK Pemecatan keduanya per tanggal 1 Agustus kemarin. Saya tidak tahu persis kejadian detailnya. Tiba-tiba saya mendapat kabar seperti itu,” beber Suprapto Kabid Keperawatan RS PKU tersebut, Selasa (07/08) lalu.

Ia mengatakan tidak tau persis kejadiannya, yang dia tau adalah ada SK pemecatan kepada kedua pegawai yang bersangkutan.

Diketahui, beberapa hari sebelumnya, seorang petugas keamanan RS PKU Muhammadiyah Cepu, Sriyono memergoki dua pegawai, masing-masing berinisial JS dan IS, tengah berduaan di kamar mandi. JS dan IS bekerja sebagai perawat di rumah sakit tersebut.

Pasalnya, hubungan asmara pasangan tak resmi ini telah berlangsung cukup lama, dan perbuatan ini bukanlah yang pertama bagi kedua pegawai tersebut.

Lanjut Suprapto, dirinya telah beberapa kali memperingatkan dan memberikan pembinaan kepada kedua oknum itu atas dugaan perselingkuhan. Kedua oknum tersebut pernah menyatakan kesiapannya untuk diberi sanksi apabila ada hubungan spesial antara kedua belah pihak.

“Oknum perawat IS sempat berpamitan karena telah mendapat SK pemecatan. Sebelum pamit, dia bilang mungkin ini pelajaran dari Allah agar dia (IS) ke depan berbuat lebih baik lagi,” tutup Suprapto.(*)