Tak Pernah Bosan Jajaran TNI Terus Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

INFODESA, NASIONAL116 Dilihat

(ft dokumentasi Serda Irawan saat berikan himbauan di pasar tradisional Kecamatan Sidomulyo lamsel)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Ditengah masa Pandemi Covid-19 seperti saat di butuhkan kesedaran semua orang untuk ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 421-07/Sdm, Serda Irwan Riyanto yang tak bosan-bosannya terus memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para pengunjung dan pedagang di pasar tradisional Kecamatan Sidomulyo. Minggu (20 /9 /2020)

Menurut Anggota TNI yang berangkat Serda itu, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) harus di butuhkan kesadaran yang tinggi oleh masyarakat.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Sidomulyo khususnya dan masyarakat luas pada umumnya untuk dapat menerapkan protokol kesehatan dengan memakai Masker saat bepergian Menjaga jarak saat di tempat keramaian dan Mencuci Tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas dengan kata menerapkan 3M.”ujarnya.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan Covid-19, untuk menjaga kesehatan diri kita dan keluarga kita masing-masing, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada diri kita dimasa pandemi saat ini.”imbuhnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga