Tak Kenal Libur Demi Sukses “TMMD Kalikondang”

INFODESA150 Dilihat

DEMAK, INFODESANEWS – Bagi para Satgas TMMD Reguler ke- 105 Kodim 0716/Demak sepakat tidak pernah mengenal libur sejak Pra hingga penutupan TMMD yang menyasar Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Untuk mengimbangi tekad para TNI Kodim Demak yang tidak mengenal hari libur, para warga desa sasaran tidak mau kalah dan menyatakan siap jika di hari libur seperti Sabtu atau Minggu harus kerja bhakti, gotong royong mengejar target perampungan TMMD yang rencananya secara resmi akan dibuka tanggal 20 Juli 2019 mendatang.

Suparman (49), warga Dukuh Krajan Desa Kalikondang menyatakan, sesuai kesepakatan di tingkat RT dan RW, semua warga sepakat meski hari libur tetap akan berangkat bergotong royong bersama TNI selama pelaksanaan TMMD.

”Gayung bersambut, jika para Pak Tentara tetap bekerja di hari libur, kami seluruh warga Kalikondang juga tidak akan mengenal hari libur untuk bergotong royong,” ungkap  Parman yang diamini oleh sejumlah warga  lainnya.

Terpisah, Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi menyatakan, mulai Pra hingga penutupan TMMD “Kalikondang” diberlakukan tidak akan mengenal hari libur bagi semua Satgas TMMD.  ”Kalender pekerjan sudah kami susun sehingga semua pihak tetap bekerja meski hari libur. Riskan jika ada libur mengingat sasaran fisik TMMD Kalikondang cukup banyak dan harus rampung sebelum TMMD ditutup,” tandas Pasiter. (pendim 0716/Demak)