Tak Kenal Lelah Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Candipuro Terus Lakukan Gakplin Prokes

INFODESA, NASIONAL78 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tak kenal Anggota Koramil 421-07/Sdm, Peltu Hairudin yang tergabung dalam Tim Satgas percepatan Penanganan Covid-19, Kecamatan Candipuro, terus melakukan Gerakan Disiplin pemakaian masker kepada masyarakat dan para pengendara dan yang melintas di Jalan Raya Candipuro. Jum,at (30/10/2020)

Menurut Hairudin kegiatan ini dilakukan agar masyarakat yang beraktifitas di Jalan terutama bagi pengendara kendaran roda 2 maupun roda 4 dapat mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap bukan hanya para pengendara saja yang mematuhi protokol kesehatan tapi juga seluruh masyarakat saat berada di tempat-tempat keramaian.”ujarnya.

“Untuk mancagah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. diharapkan Masyatakat selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M., memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan Aktivitas.”imbuhnya.

Sementara Kapolsek Candipuro, AKP Hazuan, menekankan kepada Anggota yang tergabung dalam pelaksanaan Gakplin ini diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan tertib dan Humanis.
“Saya mohon kepada anggota dapat bekerja secara provesional dan santun saat menegur para pelanggar Prokes.”Kata dia.

“Kami harapkan masyarakat semua harus sadar serta jaga diri masing masing di dalam rumah maupun di luar rumah untuk tetap selalu mematuhi himbauan tentang protokol kesehatan yang sudah sering kali kita lakukan,”pungkasnya. (Sg)