Tabrakan Maut Sepeda Motor di Marobo Dua Tewas, Satu ASN Luwu Utara

NASIONAL828 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Setelah mendapatkan perawatan medis secara intensif, pengendara sepeda motor seorang ASN di Kabupaten Luwu Utara bernama Drs Syahrul yang terlibat kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi Lingkungan Nusa Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang dinyatakan tewas.

Korban tewas tersebut, seorang ASN Drs Syahrul (56) dan pengendara yakni, Aldi (22). Keduanya adalah penunggang sepeda motor. Syahrul mengendarai Kawasaki KLX bernomor polisi B 3185 PJO dan Aldi mengendarai Yamaha Vega warna hitam tanpa TNKB dan berboncengan dengan Tomi.

Dalam insiden kecelakaan di lingkungan Nusa Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang Luwu Utara sekira pukul 19.30 Wita, Selasa (17/5/2022).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
8 Prajurit Kodim Kutai Kartanegara Dianugerahi Kenaikan Pangkat

Kasatlantas Polres Luwu Utara AKP Andi Bakri membenarkan jika Drs Syahrul dan Aldi tewas setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sabbang.

“Keduanya meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka serius, termasuk pada bagian kepala,“ Andi Bakri memberi keterangan.

Dijelaskannya, korban tabrakan di lingkungan Nusa Kelurahan Marobo berawal dari sepeda motor yang dikendarai Syahrul dari arah Utara dan Aldi dengan yang dibonceng Tomi dari arah Selatan dentan mengendarai motor tanpa lampu penerangan yang memadai.Saat itu, keduanya dari arah yang berlawanan. Akibat jarak yang terlalu dekat, benturan antara keduanya tidak terhindarkan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Rawan Pilkada Lutra, Polres Perketat Pengamanan

” Diketahui almarhum Drs Syahrul (56) beralamat Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang dan almarhum Aldi (22) beralamat di Dusun Rantepaccu’ Desa Baebunta Kecamatan Baebunta Lutra. Sedang yang dibonceng Aldi bernama Tomi (21) juga beralamat yang sama dirujuk ke RSUD Andi Jemma Masamba, karena mengalami luka memar pada mata sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah, kepala robek,” jelas Kasat Lantas Andi Bakri.(yustus)