Tabrak Sejumlah Pengendara, WNA Asal Nigeria Nyaris Diamuk Massa

INFODESA108 Dilihat

BOGOR, INFODESANEWS | Seperti pada film aksi balapan mobil, Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria ini nekad melawan arus di Jalan Raya Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Alhasil, WNA berinisial GC itu menabrak beberapa pengendara lainnya. Tak pelak GC nyaris jadi bulan-bulanan warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, mobil Alya nopol B 284 SYP yang dikendarai GC bersama istrinya GH, melaju dari arah Cileungsi menuju Gunung Putri dengan kecepatan tinggi.

Saat di Jalan Raya Cileungsi, tepatnya depan Telkom, pelaku mengambil jalur berlawanan hingga menabrak beberapa kendaraan lainnya.

“Iya mobil melaju cukup tinggi hingga melawan arus,” ucap Fio, salah seorang pengendara motor.

Saat itu, mobil yang dikendarai GC menabrak motornya dengan kecepatan tinggi hingga mengalami kerusakan.

“Motor saya ditabrak hingga nyungsep. Saya minta tolong warga,” ungkap Fio.

Kesal dengan ulah WNA itu, sejumlah pengendara dan warga lain melakukan pengejaran, bahkan meneriakinya maling. Karena takut jadi bulan bulanan massa, pelaku pun tancap gas hingga masuk ke area pabrik.

“Pelaku masuk ke PT. Firmenic. Massa sudah ada didepannya menunggu pelaku keluar. Mobil pelaku juga sempat dirusak massa. Namun dia kembali tancap gas ke dalam pabrik sehingga sempat lepas,” terangnya.

Untuk mencegah amukan massa, aparat Polsek Cileungsi bergerak cepat dengan datang ke lokasi dan mengamankan pelaku bersama istrinya.

“Keduanya sudah diamankan di Polsek Cileungsi dan tengah dimintai keterangan,” kata Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Fran.

Andry menduga, peristiwa itu terjadi akibat pengemudi ribut dengan istrinya saat sedang mengendarai kendaraan, hingga lepas kendali dan menabrak beberapa kendaraan lainnya.

“Dugaan sementara perihal rumah tangga. Namun masih kita mintai keterangannya,” tutupnya