Tabliq Akbar di Ponpes Ilmu Al Qur’an Miftahul Ulum, Babinsa Mangkurawang : Tingkatkan Keimanan Kita

NASIONAL198 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS – Hadiri tabliq akbar dan pengajian rutin santri beserta wali santri oleh KH. Ahmad Muwafir dari Jogjakarta bertemakan sejarah Nabi di pondok pesantren (Ponpes) Ilmu Al Qur’an Miftahul Ulum yang beralamat di RT. 18 jalan Usaha Tani kelurahan Mangkurawang kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar) Kamis (8/12/2022), Babinsa Mangkurawang, Serka Sarikudin ajak jemaah yang hadir untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kediaman Danrem di Gerebek Kapolda Gorontalo, Ini Sebabnya

Penyampaian tersebut dikatakannya sesuai dengan tema yang dikemukakan saat mengisi sambutan mewakili Komandan Koramil 0906-01/Tenggarong dihadapan tamu undangan dan jamaah yang hadir.

Tabliq akbar dan pengajian rutin santri beserta wali santri juga dihadiri Camat Tenggarong Sukono S.Pd., M.pd, Pimpinan Ponpes, ketua PCNU, Lurah Mangkurawang, perwakilan Polres Kukar dan para santri beserta para jamaah.

“Mewakili Danramil, saya selaku Babinsa Mangkurawang mengajak semua jemaah yang hadir untuk selalu meningkatkan keimanan kita kepada Allah swt dan juga saya berharap kepada para jemaah dapat mengambil nilai-nilai yang disampaikan oleh penceramah”, tutur Serka Sarikudin.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pekan Panutan Pajak, Kodim Dan Pemkot Madiun Ajak Masyarakat Taat Pajak

Menurutnya kegiatan seperti ini harus rutin digelar untuk menambah ilmu pengetahuan dibidang keagamaan dengan harapan kita tidak terjerumus oleh hal-hal yang dilarang oleh agama dan juga kita tahu mana yang benar dan mana yang salah dalam menjalankan syariat agama Islam, tutupnya.(Mur)*