Syukuran Sederhana HUT Korpri ASN di Polres Lutra

NASIONAL178 Dilihat

SULSEL, INFODESAHEWS | Dalam rangka memperingati HUT ke- 49 Korpri, Dewan Pengurus Korpri dan Personel Aparatur Sipil Negara Polres Luwu Utara menggelar syukuran sederhana dan mengikuti protokol kesehatsn covid-19 di Ruanfan Komensenter Polres Luwu Utara (Lutra), Senin 7 Desember 2020.

Kegiatan yang berlangsung sederhana itu dihadiri Kapolres Lutra, AKBP Irwan Sunuddin dan didampingi Wakapolres Kompol H.Amir Majid beserta beberapa Pejabat Utama Polres Lutra dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih aktif.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Irwan Sunuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas yang telah terbangun antara Polri dan ASN, sehingga ke depannya ASN Polres Lutra lebih bisa meningkatkan kinerja dan prestasi kerja sesuai tupoksinya, juga semakin dewasa dalam bertindak sehingga bisa meminimalisir pelanggaran.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Video Call, Cara Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser Obati Kangen Keluarga

Pada kesempatan itu, Irwan Sunuddin juga menyampaikan bahwa peran ASN di lingkungan Polres Lutra penting, karena membantu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Kabupaten Luwu Utara. Untuk itulah penting sekali menjaga hubungan silaturahmi kepada ASN untuk membantu memberikan masukan-masukan yang positif.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Secara Hukum !!! Perusahaan Tindak Oknum Driver Next Taxi

“Peran ASN sangat penting dalam menunjang kinerja Polri, makanya saya berharap di usianya yang ke-49 ini ASN di Polres Lutra ini semakin meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugasnya,” pungkas Kapolres.(yustus)