oleh

Syarat Nomor Dua Bagi Indah, Lanjutkan 2 Periode, Komentar Jubir BISA

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Calon Bupati Kabupaten Luwu Utara ber nomor urut 2, Indah Putri Indriani mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 2 sesuai dengan harapan keduanya.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Indah Putri Indriani-Suaib Mansur dengan tagline ‘ Bersama Indah Suaib Mansur (BISA), Hikmawan Pasalo pada media, Jumat (25/9/2020) malam, bahwa Indah Putri Indriani mengatakan, nomor urut dua (2) mengisyaratkan dirinya bersama Suaib Mansur melanjutkan ke DUA periode. Dan selain itu angka 2 adalah lambang keseimbangan alam semesta.

BACA JUGA  Pasien Konfirmasi Baru Nomor 114 Warga Jatiagung Meninggal

“Artinya, bahwa dunia dan isinya diciptakan Tuhan berpasang-pasangan, ada perempuan ada laki-laki, ada siang dan malam, ada kemarau dan hujan, ada siang dan malam, ada kiri dan kanan,” urai Indah melalui Juru Bicaranya Hikmawan Pasalo, seraya menambahkan angka 2 merupakan representasi dari ikhtiar untuk mewujudkan Luwu Utara BISA dua kali tambah baik.

“Jubir BISA, Hikmawan Pasalo mengatakan bahwa, keseimbangan daerah yang dijuluki Bumi Lamaranginang (Lutra, red), menurutnya, hanya dapat terwujud oleh kolaborasi pasangan ideal perempuan dan laki-laki, Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur,” jelasnya beragumentasi.

BACA JUGA  Berantas Pandemi Covid-19, Koramil 0802/10 Slahung Bersama Tiga Pilar Blusukan di Pasar Tradisional

Bangkit dan majunya Kabupaten yang dijuluki Bumi Lamaranginang, ini kedepan sangat ditentukan oleh pemimpin yang berikhtiar mewujudkan Lutra dua kali tambah/lebih baik.

“ Selain itu lanjut Hikmawan Pasalo yang alumni magister pascasarjana Unhas ini menyebutkan juga nomor 2 ijtu lambang dari Vini, Vidi, Vici. Saya datang, Saya melihat, saya menang atau menaklukkan. Jadi bagi Indah pada waktunya, nomor 2 itu adalah sebuah simbol perubahan,” pungkasnya. (yustus)

Berita