Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Tim RB Mabes TNI di Lingkungan Korem 091/ASN

INFODESA113 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS – TNI selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarkat dengan berbagai cara dan program kerja yang dicanangkan, Pelayanan yang diberikan melalui berbagai strategi dan program kerja inilah yang mendasari setiap lembaga selalu berupaya membuat sebuah terobosan dalam memperbagus citra dan nama baik di mata publik.

Salah satu tugas TNI AD sebgaimana yang tercantum dalam UU No.34 Tahun 2004 tentang TNI adalah melaksanakan operasi militer selain perang (OMSP) dan diantara tugas OMSP tersebut adalah tugas membantu menanggulangi bencana alam, pengungsian dan pemberian bantuan kemanusiaan, sambutan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono yang di bacakan Kasi Ops Kolonel Inf Inf Hendri Wijaya yang diselenggarakan di ruang Hall Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada No. 11 Kel. Bugis kota Samarinda Provinsi Kaltim, Kamis (29/8/2019).

Dalam pelaksanaan penanggulangan bencana alam tentu diperlukan upaya cepat dari satuan TNI AD dan juga dari semua elemen masyarakat untuk membantu masyarakat dan Pemda setempat. Kegiatan survey ini dimaksudkan untuk melihat dan mengecek sejauh mana indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik TNI, jelasnya.

“Terkait dengan itu maka TNI kususnya Korem 091/ASN  akan terus berkomitmen untuk membantu pemerintah dengan melakukan  pembenahan terhadap kultur perilaku prajurit guna membangun  sosok penampilan prajurit yang modern, bermartabat, santun, ramah dan rendah hati serta mencintai dan dicintai rakyat”, tutupnya.

Kegiatan dihadiri Paban VII/RB Srenum TNI selaku ketua Tim Survei Kolonel Pnb Rudi Faisal, , Kasi Ren Rem 091/ASN Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, Tim Survei Srenum TNI Letkol Arm Budi Wahono dan Letkol Adm Yohanes TS, para Kepala instansi terkait serta tokoh masyarakat Kaltim.

Acara dilanjutkan penjelasan singkat tata cara pengisian kuisioner hasil pelaksanaan pelayanan publik TNI oleh Tim Survei Srenum TNI Letkol Adm Yohanes TS dan melaksanakan  pengisian Kuisioner tersebut oleh seluruh peserta yang hadir.

Penulis Murdi Altaduri

Berita Terkait

Baca Juga