Sukardi Bagikan Ratusan Botol Hand Sanithezer Dan Masker Untuk Warga Di Tiga Desa

INFODESA78 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PAN, Sukardi, ST bagaikan ratusan botol Hand Sanithezer dan masker di tiga desa Kecamatan Merbau Mataram. Sabtu (11 /4 /2020)

Bantuan berupa Hand Sanithezer dan masker masing-masing 200 botol Hand Sanithezer dan 300 masker itu dibagaikan di tiga desa diantaranya Desa Pujirahayu, desa Srikaton dan desa Merbau Mataram Kecamatn Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (11 /4 /2020)

Dikatakan pemberian bantuan berupa cairan Hand Sanithezer dan masker itu merupakan salah satu bentuk kepedulian kami anggota DPRD dari fraksi PAN guna memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)

Selain itu kami juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga desa untuk terus waspada dengan penyebaran Covid-19
dengan cara ber Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas karena hanya itulah salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)

“Saya menghimbau untuk seluruh masyarakat agar benar-benar mematuhi apa yang menjadi intruksi protokol kesehatan agar tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan banyak orang dan pepergian jika tidak terlalu penting. Kerena dengan mengikuti aturan maka kita telah membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). “kata politisi PAN itu pada Infodesanews.com. Sabtu 11 /4 /2020). (Sg)