Sudin,SE. Jangan Percaya Kepada Calon Yang Banyak Janji Janji

INFODESA160 Dilihat

LAMPUN SELATAN, INFODESANEWS — Angota DPR RI Komisi 4 dari fraksi PDI Perjuangan Sudin. SE. mengatakan jangan sampai percaya kepada calon Anggota Dewan yang banyak janji-janji.

“Karna saya kecewa setiap ada pertemuan semacam ini mereka tidak pernah hadir untuk mendengarkan keluhan masarakat, “Mereka malas-malas untuk menghadiri dan mendengarkan keluhan masarakat, bagaimana mau bisa maju.” kata Sudin.

Hal ini disampaikan Sudin di hadapan puluhan kelompok tani dalam rangka Kunjungan Reses sekaligus peresmian Balai Pertemuan Gapoktan Makmur Sejati di Desa Sidomakmur Kecamatan Waypanji Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (23/10).

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ptl Kepla Dinas Pertanian Lampung Selatan, Zainal Bura. MM. Dinas Tanaman Pangan Holtikutura dan Perkebunan (DTPHP) Kabupaten Lampung Selatan, serta Camat setempat Isro Abdi,

Zainal Bura. M.M, mengatakan bahwa Bapak Sudin, sangat memperhatikan dan menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pertananian saat bilau Reses.

“Beliau sangat konsentrasi betul memikirkan untuk Kesejahteraan para Petani, saya berharap kedepanya dapat terus memperhatikan Petani, “ujar dia.

Karna tanpa adaya sentuhan dari orang-orang yang di pusat tidak akan cepat telaksana,”Kami juga berharap semoga apa yang menjadi usulan usualnan aspirasi masarakat dapat di salurkan.”kata Zainal di ahir sambutanya usai meresmikan Balai Pertemuan Gapoktan Makmur Sejati.

Sementara itu Camat Setempat Isro Abdi, saya sangat bersukur dengan adanya Gedung Balai Pertemuan tersebut,

“Mudah-mudahan dengan berdirinya Gedung ini dan secara langsung telah diresmikan dapat bermanfaat khususnya para Gapoktan yang ada di wilayah Kecamatan Waypanji ini.”pungkas Isro.   (Sg/Slmt)

Berita Terkait

Baca Juga