Stamina Dijaga, Satlantas Polresta Pati Gelar Senam Bersama

INFODESA307 Dilihat

KOTA PATI, INFODESANEWS – Satlantas Polresta Pati hari ini sudah menyelenggarakan acara kegiatan jalan santai dan senam bersama dihalaman belakang lapangan ujian praktek SIM dengan route : Start Mako Satlantas – Jl. AKBP Agil Kusumadya – Jl. kol. Sugiyono – Jalan Kampung Ds. Winong – Tembus Jalan AKBP Agil Kusumadya – Finish Mako Satlantas

Maka berdasarkan : 1. Undang-undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia;
2. Undang-undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan

3. Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor: ST/1552/VIII/REN.2.2/2023 tanggal 31 Agustus 2023 tentang Jukrah pelaksanaan kegiatan memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 tahun 2023.

Dalam pelaksanaan kegiatan olah raga ini.” para personil Satlantas Polresta Pati berkumpul semua dan acara di lanjutkan pembukaan oleh Kompol Asfauri S.H, M.H.

Ia menyebut, bahwa acara tersebut adalah yang kami utamakan dan sebagai acuan semua personil harus menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

Kasatlantas Polresta Pati Kompol Asfauri S.H, M.H ingatkan kepada jajaran agar tetap disiplin, humanis dalam pelayanan dan menjaga kesehatan rohani serta jasmani.

Semoga kedepan, seperti acara senam bersama dan jalan santai akan selalu diagendakan.” karena kesehatan adalah kunci utama dari diri sendiri”, kata Kompol Asfauri S.H, M.H selaku Kasatlantas Polresta Pati saat diwawancarai awak media, Minggu (17/9/23).

Ditempat berbeda, KBO Satlantas Polresta Pati IPDA Muslimin menambahkan, adanya kegiatan senam bersama dan jalan santai ini adalah awal menjaga stamina serta rohani agar tetap sehat.

“Maka disini terlihat, para personil bisa canda tawa bersama Kasatlantas Polresta Pati Kompol Asfauri S.H, M.H.” oleh karena itu, acara kegiatan ini merupakan rasa kepedulian pimpinan mencontohkan terkait kedisiplinan bagi semua anggota agar tetap menjaga stamina.

IPDA Muslimin menegaskan bahwa kegiatan senam Aerobik ini sungguh meriah sekali di momen hari lalu lintas bhayangkara ke 68 serta ada hiburan, hadiah, makan pagi bersama dan pembagian doorprize.

Acara selesai pukul 09.00 Wib dengan hiburan berjoged bersama dengan canda tawa dan keseruan para personil Satlantas Polresta Pati”, tegas KBO Satlantas Polresta Pati.(@Gus Kliwir)