SSB Atlantic U-13 dan 15, Sidomulyo Siap Berlaga di Jakarta Football Exco

INFODESA, OLAHRAGA488 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tim sepakbola Atlantic U-13 dan U-15 Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, siap berlaga pertandingan persahabatan di Jakarta Football Exco yang digelar di Lapangan Jakarta Internasional Studion (JIS) pada Kami-Jum,at (20-21/6/2024)

“Kepada tim dan pemain, pelatih maupun official, bermainlah dan berkunjunglah ke sana dengan baik. Kita punya keramahan dan kehangatan pada saat bersahabat dan bertemu dengan orang lain,” kata Camat Sidomulyo Rohidin saat Pelepasan Tim sepak bola Atlantic yang dipusatkan di halaman kantor Kecamatan setempat, Jum,at (19/6/2024)

Persahabatan U-13 dan U 15 pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan, bukan pertandingan yang harus mati-matian kalah dan menang. Untuk itu para pemain dimintanya untuk menikmati pertandingan dan setiap momen di sana.

“Pertandingan ini adalah simbol persahabatan. Sekarang adik-adik ini yang memulai agar persahabatan yang terjalin bisa lebih dalam dan berkualitas. Tentu selanjutnya hubungan ini akan kita tingkatkan lagi bahkan bukan hanya dalam rangka tukar menukar olahraga atau kesenian saja tapi juga mencakup hal-hal lain,” jelasnya.

Ia juga berharap, jadilah pemain yang baik dan profesional, Pemerintah Kecamatan akan sealu mendukung danmendoakan yang terbaik dan mudah mudahan menjadi Juara. kalah atau menang kalian tetap Tim jaga nama baik Tim dan Kecamatan khususnya dan Kabupaten Lampung Selatan umumnya.”tutpnya.

Sementara itu menejer Tim SSB Atlantic Kecamatan Sidomulyo, Hendri Kenedi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport secara doa maupun materi.

“Kami mohon doanya agar tim kita bisa membawa nama baik Tim khusunya dan pemerintah Lampung Selatan umumnya.

Menurutnya kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya pesepakbola khususnya Tim Sepakbola yang ada di Kecamatan Sidomulyo khususnya dan Lampung Selatan umumnya.

“Mari sama sama kita bina Moralitas , tunjukkan jati diri kita bahwa kita mampu bersaing dengan orang lain,semoga nanti Jakarta mendapatkan kemenangan.”pungkasnya. (red)