Sosok Mayat Perempuan Diketemukan Dalam Dumtruk Yang Terparkir Di SPBU Katibung

INFODESA349 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Warga Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.digegerkan dengan diketemukanya sosok mayat wanita di dalam kendaraan Dumtruk dengan nomor polisi BE-9169-BV yang terparkir di SPBU Simpang Kates, Desa Tanjungratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Selasa (30/4/2019) sekitar pukul 22.00.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. identitas sosok mayat perempuan yang ditemukan didalam kendaraan tersebut atas nama Wulandari (19) warga Pringsewu.

Diketahui Korban tewas dengan luka pada bagian kepala karena sebelumnya alami kecelakaan lalulintas di jalan Malahayati, Bandar Lampung.

“Pelaku yang menabrak, langsung membawa korban ke dalam truk dengan alasan akan di bawa ke rumah sakit. Setelah sampai di SPBU Simpang Kates, Kecamatan Katibung, pelaku melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya dengan korban yang masih berada di dalam kendaraan.”kata Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan. Rabu (1/5/2019)

Sementara itu Kapolsek Katibung, Iptu Wido Dwi Arifya Zaen menjelaskan bahwa keberadaan mayat perempuan diketahui setelah Satlantas Polres Bandar Lampung melaporkan ke Mapolsek Katibung.

“Setelah mendapat laporan Kami langsung menuju kelokasi yang di maksud di SPBU simpang Kates sesampainya dilokasi petugaspun langsung cek kendaraan yang di maksud, namun petugas sempat mengalami kendala karena pintu kendaraan dalam keadaan terkunci,
“Akhirnya pintu dibuka paksa oleh petugas dan ditemukan sosok mayat perempuan didalamnya,”paparnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut Korban pun langsung dibawa oleh petugas Satlantas Polresta Bandar Lampung ke rumah sakit Abdul Muluk untuk dilakukan otopsi, serta kendaraan dumtruk pelakupun dibawa mereka guna penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya. (Sg)