Sosok Kepemimpinan Rycko Menoza Masih Dirindukan Masyarakat Lampung Selatan

INFODESA137 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Rycko Menoza SZP sosok pemimpin yang ramah dan selalu turun ke desa-desa dalam berbagai kegiatan untuk menemui warganya masih sangat dirindukan masyarakat Lampung Selatan,

Hal tersebut terlihat saat mantan Bupati Lampung Selatan periode 2010-2015 itu menghadiri kegiatan anggota DPRD Lampung Selatan, M Akyas mensosialisasikan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) yang dipusatkan di Desa Purwotani Kecamatan Jatiagung, Sabtu (22/7/2023)

Dari pantauan infodesanews.com, nampak para peserta dan tamu undangan kegiatan IPWK, yang sebagian besar ibu-ibu itu menanyakan kabar.

“Apa kabarnya Pak?. Tanya salah seorang peserta IPWK pada Rycko.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hari Korpri ke-50, Pemkab Pati Berikan Santunan ke Puluhan Anak Yatim

“Alhamdulillah baik Buk,” jawab putra dari mantan Gubernur Lampung dua periode, Komjen Pol. Drs. H. Sjachroedin Z.P. itu dengan senyum khasnya.

Selain menanyakan kabar, masyarakat yang hadir meminta kepada Rycko Menoza untuk maju di pilkada Lampung Selatan 2024 mendatang agar menjadi bupati kembali.

“Kepemimpinan Pak Rycko bagus sebaiknya dilanjutkan lagi membangun Lampung Selatan dengan maju lagi sebagai Buapti,” kata Yatmi.

Ia juga mengatakan, Rycko sosok pemimpin yang ramah dan selalu turun ke desa-desa dalam berbagai kegiatan untuk menemui warganya. “Kami pun ingin punya lagi bupati yang ganteng,” canda Yatmi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Pilkada 2018, Kasdim 0803/Madiun Apresiasi Terselenggaranya Bimtek Satlinmas

Sebenarnya, kata dia, dirinya menginginkan Rycko Menoza maju kembali mencalonkan diri dan menjadi Bupati Lampung Selatan karena warga merindukan sosok kepemimpinannya.

Menanggapi hal tersebut putra dari mantan Gubernur Lampung, Sjachroedin ZP, Kelahiran 30 Agustus 1971 itu mengatakan.

“Sekarang ini bagaimana Partai pengusung mendapatkan kursi yang maksimal untuk bisa mencalonkan kada. Tentu target ini dulu dipenuhi di Pileg, nanti, baru berikutnya bicara Pilkada.”kata katua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, sekaligus calon DPR-RI dapail 1 Lampung dari Fraksi Golkar itu pada infodesanews.com.     (Red)