Sosialisasi IPWK Berkah Bagi Tukang Siomay Keliling

INFODESA306 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Kegiatan Sosialisasi Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) yang dilakukan oleh Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PKS, M Akyas di Desa Sumberjaya Kecamatan Jatiagung, membawa berkah bagi pedagang somay yang ada di lokasi

Pasalnya, dagangan miliknya habis terjual di borong oleh Legeslatif dari Fraksi PKS Dapil V yang duduk di Komisi I DPRD Lampung Selatan itu.

Icuk Sutarno (60) Warga dusun IV Desa Sumberjaya pedagang Somay keliling itu mengatakan dagangannya sudah habis sebelum sore.

“Iya alhamdulillah kedatangan Pak Akyas dalam rangka mensosialisasikan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan membawa berkah, sudah habis Somay nya,” Kata dia pada infodesanews.com, Sabtu (16/9/2023)

Menurut dia, dagangannya itu habis di borong dan dibagikan untuk warga. Biasanya sampai Maghrib saya masih keliling menjajakan dagangan. Ini Alhamdulillah jam 14.30 wib dagangan sudah habis di borong Pak Akyas.

“Alhamdulillah tadi masih 300 porsi di borong oleh Pak Akyas. Saya doakan semoga apa yang menjadi niat dan tujuan bapak Akyas terkabulkan. Mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT,”ujar Icuk sapaan akrabnya itu seraya berdoa. (Red)