SMSI Lamsel Bakal Berbagi Rezeki Kepada Santri Hafidz Qur’an

INFODESA, NASIONAL139 Dilihat

(Ketua SMSI Lamsel, Vivo Trialito)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Awal Desember bulan depan, menjadi suatu keberkahan kita semua.

Pasalnya, di penghujung tahun 2020, SMSI Lampung Selatan akan berbagi rezeki kepada Hafidz Qur’an dengan memberikan sarung, baju koko dan sembako serta kebutuhan para santri di pondok pesantren Faatihul Buldaan yang terletak di Desa Jatimulyo, kecamatan Jati Agung, kabupaten Lampung Selatan.

Ketua SMSI Lampung Selatan, Vivo Trialito mengatakan, SMSI Peduli Sesama merupakan gerakan sosial yang lahir demi kepentingan bersama disaat situasi pandemi covid-19 mewabah di Indonesia.

“Melalui SMSI Peduli, kami mengatasnamakan organisasi SMSI Lampung Selatan berbagi kepada para Hafidz Qur’an disaat semua orang mengalami dampak dari segala sektor, akibat dampak dari pandemi di tahun 2020 hingga saat ini,” papar Owner inkitanews.co.id saat membahas SMSI Peduli dengan pengurus SMSI Provinsi Lampung, Jum’at (27/11/2020).

Ditambahkannya, kegiatan SMSI Peduli setidaknya menjadi perhatian semua lini terutama pemerintah daerah, para Hafiz Qur’an merupakan penerus bangsa tentunya harus menjadi perhatian kita semua.

“Dari mereka-mereka inilah Alquran akan tetap terjaga. Rencananya, Rabu 2 Desember 2020 bulan depan, SMSI Lampung Selatan akan berbagi kepada 30 santri Hafidz Qur’an di pondok pesantren Faatihul Buldaan,” pungkasnya. (Rilis)

Berita Terkait

Baca Juga