SMSI Lampung SelatanTurut Bangun Lamsel Melalui Diskusi Publik

INFODESA66 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Selatan, terus berinovasi dengan menggelar program diskusi publik hal tersebut dilakukan salah satu bentuk SMSI turut membangun Kabupaten Lampung Selatan.

Program tersebut yang di agendakna akan diisi oleh setiap Kepala Dinas atau Instansi yang ada di lingkungan Pemkab setempat.

Mereka (Para Kadis, red) akan memaparkan program-program dan capain kinerjanya. Hal itu tentunya akan membuka ruang publik dalam penyajian informasi ptogram dan misi dari Dinas dan Instansi Pemerintaj Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

“Kegiatan ini terus berjalan, dan ini merupakan kegiatan pamungkas SMSI Lampung Selatan, dalam menyajikan informasi secara luas kepada masyatakat tentang program dan sasaran dari dinas yang ada, sehingga masyarakat Lampung Selatan dapat mengakses program-program dari dinas dengan cara pemaparan yang dilakukan SMSI dengan kegiatan diskusi publik tersebut. Tidak hanya dinas, kedepan kepala desapun akan kita undang, untuk memaparkan program-program kerjanya,”Kata Vivo Trialito Ketua SMSI Lampung Selatan, Selasa (22-10), di Sekretariat SMSI Lampung Selatan.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Lampung Selatan Sefri Masdian dalam rapat internal SMSI Lampung Selatan mengatakan bahwa, dirinya menyabut baik dengan adanya diskusi publik yang akan digelar SMSI Lamsel. Menurut Sepri, dengan ada kegiatan itu, SMSI Lamsel telah membangun opini untuk jurnalis yang berkualitas dan intlektual. Dalam mengawal pembangunan di Lampung Selatan. “Saya secara pribadi sangat mengapresiasi kegiatan itu, dan sangat bagus sekali dapat dilakukan. dengan demikian SMSI Lamsel turut serta dalam partisipasi pembangunan manusia. ” Kata Sefri . (Tim)