SMKN 1 Blora Menjadi Juara di Mustika Futsal Competition 2023

BLORA, INFODESANEWS – Final Mustika Futsal Competition 2023 Putra mempertemukan SMKN 1 Blora dengan SMAN 1 Ngawen, untuk final putri SMAN 1 Jepon bertemu dengan SMKN 2 Blora di Lapangan GOR Mustika Blora, Jawa Tengah

Partai final dalam turnamen yang diikuti 32 tim Putra dan 10 Tim Putri ini, berlangsung seru. Pertandingan sengit saling gedor terjadi pada babak pertama.

Ketua panitia, Febrian Candra memaparkan, terimakasih kepada semua pihak, sekolah, dan juga para pemain yang terlibat acara ini sehingga acara sukses diselenggarakan.

Menurut ketua panitia, acara yang dibuat ini untuk menjaring bakat-bakat muda yang ada dikabupaten Blora.

“Acara ini kita buat untuk menjaring bakat-bakat muda yang ada dikabupaten blora, melalui event mustika futsal competition 2023 ini, yang diikuti 32 tim Putra dan 10 Tim Putri ini,” tuturnya

Candra menambahkan, ini sebagai triger embrio event-event serupa, agar olahragadi Blora ini hidup dan mudah mudahan tahun depan kita akan membuat liga pelajar sekabupaten Blora. SMA Negeri 1 Jepon Juarai mustika futsal competition 2023 Putri

Sedangkan Pertandingan di partai Final cukup seru dan sengit. Tak hanya tim Putra bahkan Tim putripun terlihat smangat untuk merebutkan juara 1 Mustika Futsal Competition 2023 ini.

“Semangat pemain putri antara SMA N 1 Jepon dan SMK N 2 Blora tak bisa dipandang sebelah mata, dengan bukti setiap gempuran yang dilakukan kedua tim cukup mencengangkan. Namun dari pertandingan yang berjalan SMKN 2 Blora kalah strategi penyerangan dibandingkan SMA N 1 Jepon,” ucapnya

Lanjutnya, skor turnamen putri kedudukan SMA N 1 Jepon unggul 4-2 dengan SMKN 2 Blora dan itu mengantarkan juara 1 SMA N 1 Jepon. Untuk turnamen putra SMKN 1 Blora dengan SMAN 1 Ngawen berhasil diraih SMKN 1 Blora dengan scor 4-3.

“SMKN 1 Blora juga diuntungkan oleh pelanggaran yang dilakukan oleh Tim SMA N 1 Jepon, sehingga mendapatkan Finalti,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kelas putra SMKN 1 Blora yang berseragam merah bertuliskan IASNISBA melawan SMAN 1 Ngawen, sampai peluit panjang ditiup wasit Krisna DA tanda berakhirnya pertandingan dengan kedudukan menjadi 4-3.

“Juara kedua tim SMA N Ngawen, juara tiga dan empat diborong tim dari Rembang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Blora, Labib Hilmy yang akrab disapa Gus Labib menyampaikan, Event Mustika Futsal Competition 2023 ini menjadi catatan tersendiri untuk Dinas pendidikan dan Dinporabudpar.

“Event ini menjadi catatan tersendiri bagi diknas dan Dinporabudpar, harus sering mengadakan kegiatan-kegiatan yang betul-betul mengundang minat yang luar biasa ini untuk para pelajar dan melihat keberhasilan event ini kedepannya akan lebih sukses,” terangnya.

Berita Terkait

Baca Juga