SMK Sultan Agung Sukolilo Pati Gelar Wisuda Purna ke-3

PENDIDIKAN204 Dilihat

Pati, Infodesanews.com, SMK Sultan Agung Sukolilo Pati menggelar wisuda para siswa-siswinya yang dilaksanakan di hotel safin pati. Rabu (09/05). Wisuda ini merupakan wisuda angkatan ke-3 yang di ikuti oleh 25 siswa dari program teknik komputer Jaringan (TKJ).

“Kami berharap lulusan-lulusan SMK Sultan Agung ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat atas ilmunya yang selama ini diraih disekolahan. Dalam wisuda ini saya ikut sedih dan bangga ada 4 siswa yang hari ini tidak bisa mengikuti wisuda tetapi kebanggan itu terbayarkan karena 4 siswa tersebut sudah diterima bekerja diperusahaan ” ucap Syarif salah satu guru SMK tersebut.

Saya berharap selain diterima bekerja diperusahaan, lulusan smk sultan agung juga melanjutkan ke perguruan tinggi dan juga berwirausaha, Tambahnya

wisuda ini dilaksanakan setelah kemarin pada tanggal 2 mei 2018 para guru dan kepala sekolah melaksanakan rapat kelulusan dan mengumumkannya pada tanggal 3 mei 2018 dengan hasil 100 % siswa lulus. kelulusan ini didapatkan berdasarkan Sikap dan perilaku para siswa, ketuntasan nilai rapot, USBN, Ujian Kejuruan dan UNBK.

Dalam acara wisuda tersebut, Ketua yayasan KH. Haris Ramat BA, S.Pd.I berpesan kepada seluruh lulusan SMK Sultan agung untuk selalu melaksanakan ibadah dan berbagi kepada orang lain.

” Hidup itu untuk beribadah dan berjuang agar mendapatkan tempat yang indah besok di akhirat. Tapi jangan lupa akan nasib kalian di dunia. Maka dari itu jika kalian nanti memiliki pekerjaan, memiliki bisnis atau ilmu yang dapat memberikan manfaat kepada orang lain, maka berbagilah kepada orang lain agar nanti kalian mendapatkan berkahnya hidup.” paparnya