Sinergitas Persit, Bhayangkari, dan PKK Isi Kegiatan Non Fisik TMMD 122 Kodim Blora

NASIONAL62 Dilihat
banner 728x90

BLORA, INFODESANEWS | Dalam upaya memperkuat sinergitas dan mendukung Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0721/Blora, Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora, Bhayangkari Cabang Polres Blora, dan TP PKK Kabupaten Blora turut berpartisipasi dalam kegiatan non-fisik yang dilaksanakan di Pendopo rumah Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kamis (24/10/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah anggota Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora, Kader PKK, Posyandu Desa Sidomulyo, serta Bhayangkari Ranting Polsek Banjarejo. TMMD ke-122 di Desa Sidomulyo sudah berlangsung selama 23 hari, dengan berbagai kegiatan fisik dan non-fisik yang sudah terlaksana. Dalam kegiatan non-fisik, Persit KCK Cabang XLII turut berperan aktif dengan memberikan pelatihan usaha rumah tangga.

Ny. Lilis Hepy, anggota Persit KCK Ranting 04 Banjarejo, memandu pelatihan keterampilan membuat donat berbahan dasar buah naga, yang dipraktikkan langsung oleh Ny. Laras Ragil. Sementara itu, TP PKK Kabupaten Blora melalui Ny. Retno Murti Puji Rahayu memberikan penyuluhan tentang pola asuh anak remaja di era digital dan pencegahan pernikahan anak. Selain itu, Bhayangkari Ranting Polsek Banjarejo yang diwakili oleh Ny. Candra Danang dan Ny. Rierin Edi turut mempraktikkan cara membuat getuk singkong isi selai pisang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sinergitas Tiga Pilar, Koramil 0803/17 Sawahan Bersama Rakyat Karya Bakti Bersihkan Lingkungan Masjid

Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari para ibu-ibu Persit, PKK, dan Bhayangkari yang hadir. Mereka sangat mendukung program TMMD yang berlangsung di Desa Sidomulyo. Melalui kegiatan non-fisik TMMD ke-122 Kodim 0721/Blora ini, diharapkan sinergitas antara Persit, Bhayangkari, dan TP PKK semakin erat dan solid.**Red/Pen

banner 728x90