Sinergitas Kodim Dan Polres Demak Sambut Asops Kapolri

INFODESA135 Dilihat

Demak, Infodesanews.com – Asisten Operasi (Asops), Irjen Pol. Mochamad Iriawan, SH, MM, MH bersama rombongan Tim Supervisi Operasi Mantap Praja 2018 dari Mabes Polri berkunjung ke Masjid Agung Demak dan Komplek Makam Sunan Kalijaga, Rabu (31/01) Sore.

Rombongan yang sebelumnya berkunjung ke Kudus dan akan melanjutkan perjalanan ke Polda Jawa Timur dengan tujuan Polres Tuban juga menggunakan helikopter disambut Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo. SIK dan Komandan Kodim 07/16 Letkol Inf Abi Kusnianto di tempat mendarat Helikopter di simpang 6 Demak.

Kepala Kepolisian Resor Demak, AKBP Maesa Soegriwo. SIK, mengaku sebelumnya telah mendapat informasi dari Pilot Helikopter Asops Kapolri, bahwa rombongan supervisi Mabes Polri akan berkunjung ke Demak dengan pendaratan di alun-alun untuk melakukan ziarah ke destinasi wisata religi di Kabupaten Demak.

“Ya benar, kami sebelumnya telah mendapat informasi dari Pilot helikopter Asops Kapolri tentang rencana kunjungan tim supervisi tersebut. Oleh karena itu, kami beserta Kodim 0716/Demak menyiapkan pengamanan mantan Kapolda Metro Jaya tersebut”, terangnya.

Selain ke Demak, rombongan yang sebelumnya berkunjung ke Kudus akan melanjutkan perjalanan ke Polda Jawa Timur dengan tujuan Polres Tuban menggunakan helikopter.

“Setelah rombongan selesai melaksanakan Sholat Ashar dan ziarah ke Makam Sunan Kalijaga, pukul 16.20 Wib melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter dengan tujuan Polres Tuban, Polda Jawa Timur”, pungkasnya.(Pendim Demak)