Sinergitas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun Dalam Lakukan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi

INFODESA, NASIONAL290 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS | Dalam upaya membantu kelancaran kegiatan vaksinasi, anggota Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Bhabinkamtibmas desa Kota Bangun 3 melakukan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang di gelar di Gedung BPU Desa Kota Bangun 3 jalan poros Tenggarong-Melak kecamatan Kota Bangun, Kab. Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa (22/03/2022).

Sertu Yuwono yang juga merupakan Babinsa Kota Bangun 3 mengatakan “Kegiatan pendampingan ini di lakukan guna membantu kelancaran selama kegiatan vaksinasi berlangsung agar tidak terjadi kerumunan dan bersama anggota Bhabinkamtibmas, kami berupaya menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wujudkan Desa Asri di kabupaten Blora, 109.779 Pohon Telah Ditanam

Babinsa menambahkan “Melalui tenaga kesehatan dari Puskesmas Kota Bangun, kegiatan vaksinasi tersebut ditujukan kepada masyarakat umum, anak-anak usia 6-11 tahun dan warga yang telah lanjut usia (lansia) dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac, Pfizer dan Astrazeneca”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danrem 043/Gatam Menutup Program TMMD Ke-104 Way Kanan

“Penyuntikan vaksin dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac di berikan kepada anak-anak usia 6-11 tahun dan pemberian dosis 1, 2 dan 3 untuk masyarakat umum serta lansia menggunakan jenis vaksin Astrazeneca dan Pfizer”, ungkap Sertu Yuwono.(Mur)*