oleh

Silaturahim Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H., M.H, dengan Forkopimda Kabupaten Berau

SAMARINDA.INFODESANEWS – Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H., M.H, dan rombongan ramah tamah dengan Forkopimda Kabupaten Berau di Balai mufakat, Jl. Cendana, Kel. Gayam, Kecamatan Tanjung Redeb Kaltim, Kamis. (28/7/2022).

Sambutan Bupati Berau Hj. Sri Juniarsih MAS., M.Pd mengatakan, “Saya atas nama pribadi dan Pemkab Berau mengucapakan selamat datang Danrem 091/ASN beserta rombongan di Bumi Batiwakkal kabupaten Berau”.

“Semoga agenda kunjungan ini memperkuat sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Berau dan menjadi momentum  dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Berau”, pintanya.

 “Kami juga ucapkan terimakasih kepada Dandim 0902/Berau atas kerjasamanya dalam mendukung pembangunan dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Berau”, ucapnya.

“Tadi siang telah di laksanakan peletakan batu pertama pembangunan  Kodim Berau dan akan kami kawal dan kontrol pembangunan tersebut sampai selesai. Kami mohon maaf apabila selama kunjungan di Kabupaten Berau ada yang kurang berkenan dan mari kita bersatu padu untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Berau”, jelasnya.

BACA JUGA  Keberhasilan KB Dapat Wujudkan Keluarga Berkualitas

Danrem 091/ASN juga menyampaikan, “Saya ucapakan terimakasih atas sambutan yang hangat ibu Bupati Kabupaten Berau mulai datang sampai sekarang ini”.

Danrem juga menjelaskan, “Korem 091/ASN mencakup Kodim yang ada di wilayah Kaltim kecuali kodim Balikpapan yang langsung di bawah kendali Kodam VI/Mulawarman. TNI AD sesuai doktrin Kartika Eka Paksi,  fungsi utama pertempuran dan pembinaan teritorial”.

“Kami siap membantu tugas kepala daerah melalui Kodim 0902/Berau serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif bekerja sama dengan Polri”, tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Cindera mata Bupati Berau kepada Danrem 091/ASN dan sebaliknya Danrem 091/ASN menyerahkan cindra mata kepada Bupati Berau.(Mur)*