oleh

Silahturahmi Sekolah Vokasi UMS Dengan PT. Meka Adipratama Semarang

SEMARANG – INFODESANEWS,  Rabu, 4 Desember 2019, perwakilan Sekolah Vokasi UMS melakukan kunjungan dan silaturahmi di PT.Meka Adipratama (CARfix) di Puspowarno Semarang. PT.Meka Adipratama bergerak dalam bidang Distribusi dan retail otomotif. Sekolah Vokasi UMS telah bekerjasama dengan pihak perusahaan dan mengirimkan 14 siswa magang untuk mendalami dan meningkatkan skill dalam Manajerial Bengkel, Service Advisor,Supply Chain Management.

Kegiatan diterima langsung oleh Bapak Indrawan Nugroho selaku Manager HRD,Training Manager Bapak Armadi,ST.MM beserta tim, dan Sekolah Vokasi di wakilkan .Ir Sartono Putro MT bersama Musthofa Kamal,ST., Ihwan Djunaidi sekaligus menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan sambutan silaturahminya. Diharapkan ke depan, kedua belah pihak dapat berkolaborasi dalam pengembangan SDM terampil. Kunjungan ini juga memberikan masukan dari DUDI kepada dunia kampus. Perencanaan kurikulum dan penyediaan sarana workshop di kampus diharapkan sesuai dengan keperluan dan kompetensi yang diharapkan DUDI.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi sebagai pengenalan program magang sekaligus sebagai wahana pengenalan Sekolah Vokasi UMS berlangsung dari pukul 14.00-15.00 disambut dengan baik, dan Sekolah Vokasi UMS mengucapkan banyak terima kasih. Semoga siswa mendapatkan bekal pengetahuan, perilaku dunia kerja dan keterampilan dalam bidang otomotif. (hr/anto)

Baca juga  560 Pramuka Ikuti Pesta Siaga Cabang Banyumas

Berita