Silahturahmi Kamtibmas “Terorisme Musuh Kita Bersama”

NASIONAL130 Dilihat

BANJAR – Silahturahmi Kamtibmas Divisi Humas Polri Dalam Rangka Kegiatan Kontra Radikal Dengan Tema “Terorisme Musuh Kita Bersama” bertempat di Pondok Pesantren Ushuluddin Tambak Anyar Ilir Martapura. Kamis(22/09/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubag Opinev Bag Penum Ropenmas Divhumas Polri AKBP ERLAN MUNAJI, S.I.K., M.Si., dan didampingi Wakapolres Banjar Kompol Muhammad Fihim, S.H., M.Sc., dengan narasumber Muhamad Nasir serta Pembina TK I Drs. Hamsan (Kasubbid PID Bidhumas Polda Kalsel).

Lanjut, dalam kegiatan Silaturrahmi Kamtibmas dihadiri Bhayangkara Operasi Penyelia Bag Penum Ropenmas Divhumas Polri, Kasi Humas Polres Banjar, Kasat Intelkam Polres Banjar, Kasat Binmas Polres Banjar, Pengurus Pondok Ponpes Ushuluddin, Wartawan Polri TV dan diikuti oleh Santriwan Santriwati Pondok Pesantren Ushuluddin.

Silaturrahmi Kamtibmas bertujuan guna memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada santri tentang radikalisme dan terorisme yang merupakan musuh kita bersama,” pungkasnya.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga