Siap Sukseskan Pentas Seni dan Budaya, Danrem 081/DSJ Optimalkan Sisa Waktu Yang Ada

INFODESA81 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWSDalam waktu dekat, tepatnya tanggal 14 s.d. 19 Agustus 2019, KPAD Bosbow akan digunakan sebagai tempat menggelar kegiatan pentas seni dan budaya.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ke-74 RI itu, juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan pasar malam.

 Untuk menyiapkan dan mensukseskan kegiatan tersebut nantinya, Korem 081/DSJ mengerahkan pasukannya untuk melakukan pembenahan-pembenahan yang masih harus dilakukan.

 Guna pengoptimalan hasil dengan dihadapkan sisa waktu yang ada, pagi ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki tampak terlebih dulu memberikan pengarahan kepada anggotanya yang terlibat penyiapan KPAD Bosbow di Jl. Diponegoro Kota Madiun, Selasa (30/7/19).

 Dalam arahannya, Danrem meminta kepada seluruh personel untuk dapat bersungguh-sungguh, bertanggung jawab dan penuh keikhlasan terhadap tugas yang diberikan.

 Ia menambahkan, apa yang dilakukan hari ini semata-mata untuk mensukseskan kegiatan pentas seni dan budaya.

 Karena menurutnya, melalui kegiatan itu ia juga berharap dapat memberikan sesuatu yang menghibur bagi masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya.

 Seperti diketahui, dalam pentas seni dan budaya itu nantinya akan diadakan berbagai macam perlombaan, seperti lomba baca puisi tingkat SD, SMP dan SMA, festival band SD, SMP dan SMA, lomba tari Remong, lomba fotografi, lomba vokal keroncong.(arw)