Siaga Di Pos, Kapolres Jepara : Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2023.

INFODESA174 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Kapolres Jepara AKBP Warsono AKBP Warsono S.H, S.I.K, M.H terus mematangkan pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Candi 2023.

Seperti yang dilakukan hari ini dengan melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan di wilayah hukum Polres Jepara, Sabtu (15/04/2023).

Dalam pengecekan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono S.H, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Jepara  Kompol Berry, ST.,S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polres Jepara. Mereka mendatangi dua lokasi Pos Pengamanan/Pelayanan. Kedua Pos yang dikunjungi yakni Pos Pengamanan Keling dan Posko Angkutan Laut Lebaran Pelabuhan Jepara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sumpah atau Janji, Kapolresta Pati Melantik AKBP Dandy Ario Yustiawan

“Lanjut, Kapolres Jepara AKBP Warsono S.H, S.I.K, M.H mengatakan, pengecekan kali ini untuk lebih mematangkan kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2023 di wilayah hukum Polres Jepara.

Mulai dari sarana dan prasarana hingga jumlah personel yang bersiaga selama pelaksanaan Ops Ketupat Candi  2023 dan hasil pengecekan Pos Terpadu dan Pos Pam.

Semua tinggal penyelesaian akhir saja dan siap digunakan saat hari H Operasi Ketupat Candi 2023 di wilayah hukum Polres Jepara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim Ngawi Pimpin Upacara Sertijab Kepala Staf Kodim

Untuk keberadaan Pos ini nantinya untuk membantu para pemudik baik untuk beristirahat dan lain sebagainya,” kata Kapolres Jepara dihadapan awak media.

AKBP Warsono pun menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Candi 2023 ini.” Polres Jepara  menyiagakan ratusan personel gabungan.

Terutama satuan fungsi dan Polsek jajaran. “Mereka nantinya akan disiagakan disejumlah Pos Pengamanan, Terpadu, dan Pelayanan serta mobile melakukan patroli di wilayah”, tutup AKBP Warsono selaku Kapolres Jepara.(@Gus Kliwir)