Sholawatan di Gelar, Muslihan : Doa Bersama

POLITIK45 Dilihat

INFODESANEWS.COM, PATI – Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pati Dapil III meliputi Kecamatan Trangkil,Wedarijaksa,Juwana,dan Batangan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bernama Muslihan S.Pd.I,M.Pd adalah anggota Komisi A DPRD Pati

Melakukan kegiatan syukuran dan halal bihalal dirumah kediaman serta berdoa bersama untuk almarhum Kyai maimun zubair adalah sosok ulama Indonesia.

Dalam menjelang persiapan pelantikan menjadi wakil rakyat periode 2024 – 2029, akhirnya target suara Partai persatuan pembangunan (PPP) Pati mendapat enam kursi di DPRD.

Sebagai rasa syukur kami.”malam ini, keluarga besar partai persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan acara Silaturohmi ,Tasyakuran dan juga Haul guru politik yaitu Almarhum Kyai. Maimun Zubair,dengan di hadirkan Sholawatan bersama Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf dari Jepara.

“Harapan saya kedepan, bagi masyarakat wilayah Dapil III yang meliputi Trangkil, Widarijaksa, Juwana dan Batangan.

Yang masih memilih dan mempercayakan suara hak pilih kepada saya.” kini, kami bisa lagi meneruskan menjadi dewan perwakilan rakyat.

Maka prioritas visi dan misi untuk kesejahteraan rakyat adalah kita utamakan,” kata Muslihan dihadapan awak media, Selasa (16/4/24).

“Lebih lanjut, Sosok politikus ini menambahkan, dalam hajat doa bersama adalah bentuk berpolitik yang damai bersama masyarakat, khususnya di Desa Tegalombo.

“Terlihat, ribuan jamaah hadir padati acara halalbihalal tersebut. terutama keluarga besar Muslihan,Ketua Bappilu DPC PPP Pati Suwito sekaligus Anggota Komisi C DPRD Pati , guru, senior dan para sahabat yang tiada henti memberikan semangat.

Sekali lagi, rasa ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat mengantarkan saya ke bangku parlemen,” imbuhnya.

Muslihan menyampaikan, apa yang menjadi masukan, keluhan, dan keinginan masyarakat saat berkampanye, bisa diperjuangkan di bangku parlemen.

“Kemenangan ini adalah suara rakyat. Sebab, saya harus mengemban amanah dan merealisasikan apa yang masyarakat usulkan biar terwujud,” ujar Muslihan.

Kendati demikian, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Dapil III untuk bersama-sama mengawal aspirasi yang selama ini sudah diagendakan.

Semoga di tahun 2024 sampai 2029 kesejahteraan rakyat adalah program unggulan kami.“Ayo satukan barisan dalam mendorong kesejahteraan ekonomi rakyat terutama di Dapil III”, tandasnya.(red)

Berita Terkait

Baca Juga