Setelah Dilantik Bupati Luwu Utara: Indah Paparkan Program 100 Hari Kerja

NASIONAL261 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Jumat 26 Februari 2021.

Bupati perempuan dua periode di Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Wakil Bupati Suaib Mansur, usai dilantik, Indah Putri Indriani Bupati dua periode itu, menghadiri acara silaturahmi dan ramah tama dengan jajaran pemerintahndaerah bersama masyarakat Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara yang digelar di Ball Room Hotel Claro Makassar, dengan protokol kesehatan yang ketat.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Lutra Armiady, Ketua dan anggota DPRD, serta para Kepala Perangkat Daerah dan pejabat lainnya.

Dalam pidatonya Bupati Lutra memaparkan program dan mengambil langkah program 100 hari kerja yakni recovery atau pemulihan pasca banjir bandang yang melululantakkan kota Masamba, Baebunta, Sabbang dan beberapa wilayah dengan membangun sinergi pejerintah provinsi dan pusat.

“Tak hanya itu prioritas program 100 hari ini, juga percepatan penangana Covid-19 dan menyukseskan program vaksinasi, serta pemulihan aktivitas masyarakat dengan memanfaatkan karya anak bangsa, berupa pemanfaatan alat deteksi covid-19, yakni GeNoSe diruang-ruang publik,” terang Indah Putri Indriani.

Hal itu menjadi perhatian serius Indah Putri Indriani bersama Suaib Mansur selama 100 hari ke depan.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk bersatu kembali, sehingga tidak ada lagi kubu-kubuan. Mari kita bersama mendukung pemerintahan yang diamanahkan kepada dirinya bersama Wabup Suaib Mansur mantan Kepala Dinas PUPR. (yustus)

Berita Terkait

Baca Juga