Setelah Deklarasi Bapaslon ASRI Daftar ke KPU Diiringi Ratusan Relawan  

NASIONAL, POLITIK133 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Blora, Arief Rohman dan Sri Setyorini mendaftar di kantor KPU Blora pada hari kedua pendaftaran bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Blora pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 yang hadir bersama partai pengusung dan rombongan relawan serta simpatisan. Rabu (28/8/2024).

Bapaslon Arief Rohman dan Sri Setyorini partai pengusungnya adalah 13 partai politik dari PKB, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKS, PAN, Partai Perindo, PSI, PKN, PBB, dan Partai Gelora. Sebagai incumbent Arief Rohman optimis unggul 60%-70% menurut hasil survei terakhir.

“Menurut hasil survei terkhir kemarin, kami paslon ASRI optimis unggul di angka 60%-70% dalam perolehan suara,” ucap Arief Rohman saat konferensi pers usai penyerahan dokumen pendaftaran ke KPU.

Lanjut, Gus Arief sapaan akrabnya. Ia membeberkan Visi-misinya yang hampir mirip dengan Visi-misinya diperiode sebelum yakni “Sesarengan mBangun Blora Maju dan Berkelanjutan”.

“Jadi kami mewakafkan diri kami untuk kemajuan Blora, semakin berkah, semakin bermanfaat, dan semakin nasuhah sesuai dengan visi misi kami Sesarengan mBangun Blora Maju dan Berkelanjutan. Yang tidak lain adalah untuk mengajak masyarakat, seluruh lapisan dari berbagi elemen untuk bersama-sama memajukan Blora,” ucapnya.

Gus Arief juga menjelaskan nantinya apabila terpilih menjadi Bupati Blora, Program utama yang akan dilaksanakan yakni Bidang Infrastruktur, karena dalam bidang tersebut masih banyak PR sehingga harus bekerjasama dengan banyak pihak untuk mensukseskan program-program yang nantinya akan dilaksanakan, termasuk program kesehatan, pendidikan, SDA, peternakan, perikanan, dan budaya.

Tak lupa, Ia juga meminta doa dan restu untuk dapat melanjutkan membangun Blora yang maju dan berkelanjutan.(SM/Red)