Sertu Sarino Bertindak Sebagai Komandan Upacara Hut RI Ke-75 Di Kecamatan Sidomulyo

INFODESA54 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —
Pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 tahun, nampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, upacara peringatan HUT RI ke-75 kali ini dilaksanakan sangat sederhana dan minimalis.

Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus COVID-19 yang ditetapkan pemerintah. seperti yang dilakukan di tiga kecamatan wilayah Koramil 421-07/Sdm. Senin (17 /8 /2020)

Dari tiga Kecamatan di wilayah Koramil 421-07/Sdm yang melakukan upacara yakni Kecamatan Sidomulyo, Way Panji dan Kecamatan Candipuro, untuk Kecamatan Sidomulyo Upacara yang laksanakan di halaman kantor Kecamatn setempat itu bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto dan Sertu Sarino bertindak sebagai Komandan upacara serta Serma Marhaban sebagai perwira upacara.

Sedangkan Danramil 421-07/Sdm Kapten Kav Henri Limbong menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Candipuro

Untuk Kecamatan Way Panji bertindak sebagai Perwira Upacara Serma Made Harnoldi dan Komandan Upacara Serda Sapriandi, sementara itu di Kecamatan Candipuro bertindak sebagai Perwira Upacara Aiptu Anwar sedangkan Komandan Upacara Serda Irwan Riyanto.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -75 tanggal 17 Agustus 2020 diwilayah Koramil 421-07/SDM dilakukan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19. (rilis)